Cara Berbagi ShareIt di Android

Cara Berbagi ShareIt di Android

Mengirim atau menerima file di Hp atau laptop menggunakan bluetooth maupun USB itu sudah kuno!! sekarang jamannya ShareIt sob.

Apa itu ShareIt, bagaimana Cara Berbagi ShareIt di Android?

Mungkin dari kalian ada yang belum tau apa itu ShareIt.

Bagi yang belum tahu pengertian dari ShareIt saya akan sedikit menjelaskan pengertian serta panduan cara menggunakannya.

Proses transfer dan proses transfer file hanya menggunakan WiFi yang sama dari jaringan Anda.ShareIt adalah lik yang dib dib dib u u Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo Lenovo

Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. data perangkat internet sobat.

Anda hanya dapat melihat foto, video musik dan video musik yang dapat Anda unduh atau unduh, cukup klik tombol unduh gratis yang dapat Anda unduh atau bagikan.

tidak percaya? Coba aja sendiri. Hehe ..

Oiya lupa, sobat kan belum tau menggunakan aplikasi ShareIt di Android.

Oke kalau gitu sebagai contoh akan saya coba Cara menggunakan ShareIt untuk download file dari Hp Android ke laptop.

Untuk mendownload file dari Hp Android ke Hp Android ataupun laptop ke laptop hampir sama kok sobat, jadi tidak perlu kawatir yaa.

Langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Berbagi ShareIt di Android

Sebelum mempraktekkan tutorial ini pastikan kedua perangkat yakni smartphone atau laptop sobat sudah terinstal aplikasi ShareIt.

Bagi pengguna smartphone Android yang bisa anda download tinggal Install ShareIt lewat Play Store.

Jika Anda mencari laptop yang ada di Google, Anda harus mengunduh aplikasi yang ingin Anda unduh.

Cara Download File dari Android ke Laptop Menggunakan ShareIt

Langkah awal buka apikasi ShareIt di kedua perangkat tersebut.

Disini WiFi laptop sobat akan menyala, sedangkan di Hp sobat muncul 2 opsi yakni Kirim dan Terima tapi WiFi belum menyala.

Lanjut dengan tab Krim di Hp sobat

Unduh juga video, aplikasi, foto, musik, dan lainnya Krim. Contoh ini saya mengirim foto ke laptop butut saya. hehehe ..

Lalu tab opsi Sambungkan ke PC ya sobat

Lihat postingan “Sambungkan ke PC telah berubah” Jalankan

Tunggu sebentar sampai avatar ShareIt dari laptopnya muncul, jika sudah tab avatar tersebut

Selanjutnya sobat diminta untuk masukkan Sandi ShareIt di laptop, jika sudah OKE

Dengan bantuan laptop ShareIt, Hp WiFi sobat akan bisa mendownload dan mentransfer file secara rutin.
Sudah selesai nih sobat.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan kali ini.

Semoga dapat membantu sobat yang ingin tahu cara kita menggunakan ShareIt di Android. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.